Jumat, 25 November 2011

tidak Cukup dengan "terima kasih"

kesabaranmu selalu memukauku... tatkala keegoisanku mengalahkan akal sehatku, selalu saja kau menjadi korbanku... tak pernah sedetikpun kau berniat dan berpikir untuk menyerah menghadapiku lengkap dengan sikapku yang menguras energimu... kau selalu menunjukkan kecintaanmu... kesetiaanmu menanti... sekalipun tidak pernah kuhargai sedikitpun. yahhh... aku tak pernah menghargaimu... dengan cinta dan kesetiaan yg kau tawarkan untukku dan hanya untukku... tak cukup untukku hanya dengan mengucapkan "terima kasih" kepadamu... yang tak pernah pergi dari sisiku dalam ketiadaan, kehampaan dan kehancuranku... yang selalu siap melindungiku dari aral, duri, dan kelukaan... kedukaanku adalah kelemahanmu... kesakitanku adalah Lukamu... ketulusanmu tak pernah bisa aku ukur... tak pernah bisa aku hitung... bahkan saat aku menyerangmu dengan penghianatan.. kau tak pernah mau pergi dan berpaling... selalu ada kau yang mau menuntunku kembali... mengembalikan aku ke dalam naungan cahaya agar aku jauh dari gelap yang sempat aku datangi... mungkin karena aku tak mampu membalas semua yang telah kau berikan.. 



aku hanya berharap suatu hari nanti aku akan mampu mengatakan "Aku mencintaimu karena ALLAH" jangan pernah berhenti menuntunku agar gelap itu tak lagi menghampiriku... sekalipun tidak cukup hanya dengan kata... aku akan tetap mengucapkannya "Terima Kasih karena kau telah memilihku untuk kau Cintai karena ALLAH"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar