Rabu, 08 Februari 2012

bEraKsi dRoOm pAke TatToo keReeEn...

aku sibuk ngutak ngatik nyari di om Goggle buat nyari cara buat tatto... kenapa??? gara2 sindrom di Room Indo 11... wkwkkw... sebelumnya aku org yang malas ribet-ribet... kalo mw chat room.. y chat ja... pake Yahooo messenger biasa... trus ada temen yg nyaranin pake y!supra... aku tetep ogah-ogahan... akhirnya aku malah tertarik untuk setting ke Multi Ym yar aku bisa pake lebih dari satu id secara bersamaan... temen-temenku dah berulang kali membujuk, memaksa, mengancam (ceileee sadis amad y) bwd make y!supra ja... pernah nyoba n gak berhasil di update karena ada file downloadnya yg ilang membuatku malas mencoba lagi... yah.. penyakit lamaku kumat... wkwkwk... apa yang akhirnya bwd aku tertarik?? gara-gara d room Indo 11 yang lg trend pake tattooo nama... keren-keren... akhirnya mw juga nyoba... kebetulan ada temen yg nyaranin pake y!supra yg portable ja yar isa di bawa kemana2 tinggal dimasukin flash disk...

nah disini aku mw mencoba berbagi cara membuat Tatto nama... yang jelas awalnya kamu kamu harus sudah punya y!supra... wkwkwkwk...
 
1) click messenger pada kanan atas and then click preference.. click on chat...

2) and then double click on Display Client identification

3) Clear tulisan yg ada dikotak and masukin ini =====> <font face="comic sans Ms"font size="8"> <red>_-Mam mE rOse-_ </b

kalian bisa ganti warnanya sesuai warna yg kalian suka... silahkan diganti ja tulisan red nya... misalnya kamu suka warna hijau, kalian ganti <red> menjadi <green>.

dan kalian juga bisa mengganti font size... atau ukuran tulisan pada Tatto...

4) Click OK..... and selamat menikmati ( emanknya makanan... )

 nah... gitulah... jadinya aku ikut2an deh padahal dulu aku gak doyan dan gak peduli.. kalo mang gak dicoba mang gak bakalan ngerasain... buktinya aku.. setelah coba malah pengen belajar yg lain lagi... jiaaahhhhhhhhhhhhh (^____^)/

2 komentar: