Sabtu, 26 November 2011

bUkAn KaReNa BeNcI... T . T

Kesakitanku... Kelukaanku... karenamu... tak pernah membuatku membenci... apalagi mendendammu... Mungkin pikirmu itulah yang buatku menjauh... dan mengingkari keberadaanmu.. bukan karena Benci...
Kau telah Menghancurkan aq.. entah kau menyadarinya atw sama sekali tak peduli... membuatku terjatuh, membuatku terluka... kau telah banyak membisikkan janji-janji dunia hingga membuatku lupa dimana akan berakhir diriku... melupakan semua hal bahkan menjadi seseoarang yang "kejam"... aq mengabaikan banyak hal, melupakan norma-norma, terbuai dengan segala yang kau tawarkan... pergi darimu adalah hal terbaik yg pernah aq lakukan... aq pergipun bukan karena Benci...

Tak pernah aq membencimu... meski cinta yang pernah ada untukmu telah jauh pergi dariku...
aQ tak mendendammu... meski Kau kuabaikan dengan segala cara...
Kau akan tetap menjadi bagian dalam kenangan masa lalu... sekalipun berada di tempat tergelap dalam relung hatiku...

Aku tak pernah membencimu...
Aku tak pernah mendendammu...

karena kau, aq belajar banyak hal dari dunia ini...
karena kau, aq mampu menghargai apa yang aq miliki...
karena kau, aq akhirnya mensyukuri yang telah diberikan untukku...

untuk itulah aq tak membencimu... karena masih terbersit "terima kasih" untukmu...

Aku telah memiliki banyak hal, yang selama itu tak aku sadari... justru setelah kau hancurkanku...
Aku menjadi seorang yang kuat, justru setelah kau cecar dengan Luka...
Aku bangkit... Aku kembali... dan menjadi sosok yang lebih baik...

BuKAn kArENa BeNCi... akhirnya aku mampu menjadikanmu "pelajaran" untukku...



satu hal yang pasti jika suatu hari nanti aku mencintainya seperti dia mencintaiku... itu karenamu... Kau yang membuatku sadar... yang membuatku khilaf dari khayal... dan memandangnya dengan cara berbeda... untuk itu Aku takkan membencimu...

suatu hari nanti... jika ternyata rusuknya adalah bagian dariku...
TakdirNYA akan menjadi lebih manis untukku...

Cukup untuk kau tau... Aku tak penah membencimu... dan...
terima kasih untuk 'Luka' yang kau beri... 

2 komentar:

  1. jiahhhh
    suka suka ;))
    tpi gw lebih milih benci dia biar ga ada lagi hati yg tersakiti hahahahahah =))=))

    BalasHapus