Selasa, 15 Mei 2012

Tulisan Berantai 12-12-12 (Begh... Again... Ampunnn)

BissmillahiRahmaniRahim...
Setelah sekian lama gak ngeBlog.. akhirnya Posting juga... wkwkwkwk... awalnya baca pertama kali liad langsung meringis... bayangin ja... aku langsung inget Tulisan Berantai sebelumnya.. Begh... asli riwehnya... gimana gak.. lum kelar Part 1... dah mesti bwd part 2 juga... dan Part 3 masih ngantri.... Ampun d... tapi distulah seninya... namanya juga berantai... terserah d kalo mesti balik lagi ke kita... hag..hag....
Tulisan Berantai 12-12-12 Picture

Ok.. Kita akan memulai bagianku... Tulisan berantai ini di kirimkan oleh Sang Motivatorku Puteri Cahaya. Dulu tulisan berantai yang pertama.. dia juga yang menjeratku dengan Lemparan rantainya padaku... fu...fu..fu... kali ini sepertinya sekali lagi dia lemparkan dengan senyum "Pura-Pura Bingung"nya... wkwkwkk
terima kasih adikku karena mw mengembalikan aku tuk kembali ke sini... huft... entah karena tidak ada Mood atau memang sedang tak ada bahan sehingga aku menengok Blogku saja jarang... begh... y Ampunn... susah-susah belajar malahh kek gini... wkwkwkwk

Lets Start It... Tulisan Berantai : 12-12-12 memiliki makna menjawab 12 pertanyaan dari blogger sebelumnya, membuat 12 pertanyaan untuk blogger selanjutnya dan memilih 12 blogger yang akan menerima Tulisan Berantai ini.
  1. Menurutmu, Nurmayanti Zain itu seperti apa?
Hemmm... Seperti apa y??? Seperti Mie Ayam... wkwkwkwk selalu menjadi favoritku... (^____^)/
Selalu menjadi adik tersayangku... Nurmayanti Zain adalah seperti Adikku yang aku amad sangad sayang sekali... Nah loh.... berhubung aku gak pernah punya adik....  

    2.  Apa arti blog Kemilau Cahaya Emas bagimu?

Artinya untukku adalah Cahaya... Penerang dalam gelapku... bukankah aku sang "Darkness"???? itu sebabnya aku butuh cahayamu... 
   
    3. Bagian mana dari tulisanku yang kau sukai?

ada Postingan baru yang membuatku cukup penasaran sampe mengernyit memikirkan siapa yang dek maksud postingan Kau Punya Aku??? Siapakah orang beruntung yang sudah menemui adikku kali ini??? wkwkwkwk.... Aku juga sudah Punya Kamu dek... dan aku selalu mensyukurinya... 

    4. Apa kejelekan yang terdapat pada blogku?

Gak bisa Comment :P 

    5. Serius nih, desain blogku norak dan kampungan ya?

Gaklah.. Buktinya Desain Blogmulah yang menginspirasi aku saat pertama kali menjejakkan kaki di dunia Blogger... 

     6. Apa kau merasa terganggu dengan tertutupnya kotak komentar di blogku?

Banget :P... Tapi kalo dengan tujuan yang terbaik untukmu.. aku sich setuju saja adikku... 

    7.  Mana yang kau pilih, pembaca tanpa jejak atau si peninggal jejak tanpa membaca? 

Pertanyaan Ironi... kalo bisa gak milih aja... wkwkwkwk... sering nemu dua2nya kek na soalna... tapi aku lebih terganggu ma si peninggal jejak tanpa membaca... kenapa?? karena niatnya lebih sering gak baik (--___--)'

    8.  Jika kau bertemu nyata denganku, apa yang ingin kau katakan?

Bukankah kita sudah bertemu berkali-kali adikku??? bahkan sudah banyak yang aku katakan padamu... malah mungkin pikirmu "Bawel bener Kakakku ini...." wkwkwkwk 

    9.  Apa hal yang paling membuatmu penasaran tentangku?

Sosokmu sudah tak membuatku penasaran bahkan rasanya aku sudah mengenalmu bertahun2... tetapi terkadang aku penasaran dengan tindakan yang kamu ambil dalam menangani sesuatu hal... begh... bwd deg..deg...an.... selama itu menjadi baik untukmu dek...

    10.  Apa ada suatu hal yang kau ingin aku lakukan untukmu?

Berbahagialah dek... itu saja yang harus dirimu lakukan adikku... dan Jangan pernah menghilang dariku.. karena jika itu terjadi aku akan mengobrak abrik seisi dunia untuk menemukanmu dan menjewer kupingmu...

   11.  Apa hal yang ingin kau capai dari nge-blog?

Mungkin sedikit berbagi dengan rekan-rekan Blogger... dari seluruh  penjuru Dunia tentu saja =))
  
   12. Jujur, apa yang kau rasakan saat menerima Tulisan Berantai ini?

Langsung berpikir "Begh.. Again... semoga tak da yang melemparkannya lagi padaku... wkwkwkwk"  tapi setidaknya gara-gara tulisan berantai.. aku akhirnya back ke Blog setelah lama gak produksi...  makasih adikku...

  • 12 pertanyaan untuk blogger selanjutnya.. 
  1.  Menurutmu jika mau di Gambarkan aku lebih miripa pa? Matahari, Bulan atau Bintang??? Atau Mungkin bukan salah satunya??? Alasannya?
  2. Di Blogku, Seboring apa kamu ketika mengunjunginya... Jawab yang jujur...!!!! kenapa???
  3. Tulisanku yang mana yang paling menarik menurut kamu??? sekali lagi alasannya apa...
  4. Jika aku memberi 3 Permintaan yang bisa aku berikan.. apa yang akan kamu minta???
  5. Jika kamu harus memilih... kamu akan memilih yang mana, Mencintai atau Dicintai... alasannya apa?
  6. Jika ada seseorang yang membencimu dan memusuhimu... apakah yang akan kamu lakukan??? Cuekin aja Atau balas melawan???
  7. Menurut kalian, Apa itu Ikhlas???
  8. Ketika kamu dihadapkan oleh sebuah pilihan, Berbahagia untuk diri sendiri tetapi menjadi duka orang lain atau Berduka sendiri tetapi menjadi Bahagia orang lain???
  9. klw mw dtraktir.. kamu mw dtraktir apa?
  10. Sebutkan urutan yang menjadi Prioritasmu antara Cinta, Keluarga, Sahabat...
  11. Jika aku "Kebetulan" berada satu kota dengan kamu, Bersediakah menjadi Guide ku selama berada di kota Asing??? wkwkwkk...
  12. Senangkah kalian aku lemparkan Tulisan Berantai ini???? karena aku sumpaaaahhhhh.... sudah melihat kedepannya akan seperti apa... begh...
Y Ampunnnnn gak kebayang deh bakalan kek apa ke depannya ne... hag..hag... bwd pertanyaannya aja butuh waktu 2 jam.. y ALLAH... mpe Pegel... mw di tinggal tapi sayang.... begh...


  • 12 Blogger Senasib Sepenanggungan
  1.  Prince Rain   Yang sepertinya Ikutan Ngilang... Balik Dunk Nak...
  2. Aku balikin lagi ke Puteri Cahaya .... Begh... Bukannya mw balas dendam yo Dek...
  3. Special 4 My Lovely Brother  Daeng Bo3m1 Alias Pak Dayat, Silahkan merasakan Ribetnya menjawab Tantangan ne... 
  4. Boleh aku Membuatmu makin kewalahan  Mr.Stumon ... Hag...Hag...
  5. Mencoba Ketangkasanmu dalam menjawab dan merangkai Kata Bro Indra Maldi
  6. Mw menemukan kembali Keramaianmu Jeng Hime Sama 
  7. Juga Sama ja dengan Jeng rhey ... gpp y merepotkan... wkwkwk
  8. Karena mang Hobby ku mengerjai Orang... jadi maaf kan aku Mr. penghuni60
  9. Kumat lagi ne aku.. Maaf y otrl-and
  10. Buat Pendatang Baru Miss Mulki ... Makasih dah Berkunjung...
  11. Yang Picnya membuatku terperangah Mr. Lucky
  12. Yang lama Tak Bersua MIss Kunang-Kunang

Nah...Nah... Alhamdulillah AKhirnya PRku selesai Juga... Tinggal menunggu Bu Guru Komentar... wkwkwkwk... Yang namanya tercantum diharapkan mengerjakan PR nya tanpa Menggerutu.. InsyaALLAH Berkah... wkwkwkwk... AMPUNNNNN....


12 komentar:

  1. wew, hmmm, ini nih yg bakalan di jewer nanti malahan, huft, udah tau baru kelar lembur kemaren, eh, malahan di kasih lagi, tegaaaaaaa :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan dijewer dunk Bro.. Tar kupingnya makin panjang...wkwkwkk

      Hapus
  2. hmmm...
    tumben nama w kq gak ada yak :-??

    BalasHapus
    Balasan
    1. siapa bilang gak ada.... gak liad namanya diurutan ke 5??? wkwkwk selamat mengerjakan PRnya...

      Hapus
  3. tulisan tulisannya bagus yagh.....
    oy follow back ygh..

    http://amankpermahimakassar.blogspot.com

    BalasHapus
  4. 1. bagiku.. engkau lebih dari seorang cahaya...
    tahukah engkau artinya cahaya???
    cahaya adalah sesuatu yang menerangi kelam mu..
    walau terkadang engkau hanya menyadari arti cahaya itu ketika kelam mu menjadi raja..
    dan cahaya mu tlah hilang untuk selamanya..

    2. not so bored hahhahahahah :P
    but mmmm... it's so feminim..
    secara lu na kan cewek tulen :P =))

    3.feel found try.. :P
    why?? karna kata-kata yang terangkum disana adalah kejujuran..
    masa lalu itu pasti..
    but.. life must go on... and never say ever..

    4. hmmmm :-? just want you grow up once again... n be ur self....
    that's it.... hope n pray wish the best 4 u..

    5. rasa cinta adalah hal terindah dan karunia yang tlah diberikan Nya..
    mencintai adalah berharap slalu yang terbaik untuk buat hal yg dicintai dengan ikhlas...
    sedangkan dicintai adalah berusaha untuk selalu menjadi apa yang diinginkan oleh sang pencinta..
    so.. dengan hati gw lebih memilih untuk mencintai.. karna hal itu jauh lebih ikhlas daripada dicintai...

    6. let it flow dah... biarkan anjing menggonggong asal tidak menggigit =))
    selama gak nyenggol gw aja :P =))
    senggol bacok >:P b-( =))

    7. ikhlas adalah percaya dan menerima dengan segenap hati bahwa apa yang tlah terjadi atas sgala usaha yang tlah dilakukan dengan sgala hasil yang terbaik yang diberikan Nya..
    ikhlas adalah sinar sang surya untuk dunia...
    ikhlas adalah cinta kasih sang bunda..
    ikhlas adalah rangkaian kata sang pujangga dalam kalimat-kalimat indah nya...
    ikhlas tak pernah anarkis..
    ikhlas.. ya itulah ikhlas...

    8. berdasarkan pengalam hidup pribadi....
    kek nya gw lebih keseringan dan lebih senang liat orang lain bahagia daripada kebahagiaan gw sndiri..
    karna snyum bahagia mereka jauh lebih membahagiakan diri sendiri... curhat mode on :">

    9. beneran :~p hmmm :-??
    gw pengen lu traktirin gw naek puncak Rinjani..
    trus gw pengen coklat =))
    ama segelas besar coca-cola + es batu ama beef burger gak pake selada ditambah ama saus extra pedas =))

    10. cinta, keluarga dan sahabat :-??
    dengan cinta, smua akan berjalan indah..
    dimana cinta adalah rasa yang dpat menyatukan segala hal.. sesuai dengan takdirnya....
    cinta tak hanya akan sesuatu hal atau kepada seseorang saja..
    tapi cinta adalah rasa saling percaya dan menyanyangi dengan penuh keikhlasan... [baca defenisi ikhlas dolo]
    dan dengan cinta.... semua akan saling terjaga tanpa ada yg harus di nomor satukan..

    11. ogah ah =)) gw aja numpang dimari =))
    ogah nolak :">
    lu nya mo kemane emang nye ;;)
    hayukk marii... :P =))

    12. sorry baru gw jawab =))
    bukan menyepelekan ato cuekin kek gitu aja =))
    tapi emang baru sempet :p =))
    btw jangan sering-sering :(( =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. begh... Malah jawabnya dimari... ru 1 ne soal yang djawab masih ada dua... wwkwkkwkwk... liad urutannya Ndra...

      Hapus
  5. hahaha namanya aja berantai kakak cantik =P yaaa pasti ribet bin rumit #hhoohoho
    ehhh :o jadi aku ini penjerat dengan senyum pura-pura bingung yaa XD upsss!
    iyaaaa, makanya menulis dong kaaak, jangan tenggelamkan blognya ^^ fufufufu

    mulai komentar yaaaa
    1. ehhh, jadi maya = mie ayam :o ahhahahaha gak papa deh yang penting kaporit eh paporit ehh favorit ^^ suka suka <3 saaaaayang kakak

    2. sini sini kak, mendekatlah padaku :) akan kuberikan berapapun yang kakak mauu ^^

    3. ohhhh postingan Kau punya Aku <3 manis kan kak tulisanku? hihihi iyaaaa, kakak punya aku ^^ masyaAllah

    4. pass!

    5. hahahaha yang kerlap-kerlip itu yaaa ^^ senangnyaaaa

    6. hehehehe makasih kakakku >:D<

    7. (--__--')b setuju... lebih baik membaca dan tidak meninggalkan jejak, setidaknya orang yang membaca memahami tulisan itu

    8. hahahaha bawel bener kakakku ini :o masaaa? ups syalalalalalala~

    9. bertahun-tahun, ahhh-hh kakak memang pandai membaca karakter ^^

    10. berbahagia dan jangan menghilang. Oke! tantangan diterima <3 love u full deh kak.

    11. seluruh penjuru dunia bagaimanaaaa... kalau mau meraih itu kakak nggak boleh mandek nuliss. aku sokong deh #ahahahaha ^^ oke oke oke

    12. yesss... artinya bermanfaat kan XD yahuuuuuiiiii


    ehhh pertanyaannya di tampung yaaa
    nanti akan kubuka sesi jumpa fans untuk menjawabnya
    hahahahaha #sok ngartis =P

    maaf yaa kak baru bisa komen ^^
    kelamaan di jalan nih kereta kudanya.. ahahaha mogok, maklumlah

    nice homework!
    u.h.i.b.b.u.k.i.f.i.l.l.a.h

    BalasHapus
  6. tuing tuing tuing :D
    sukaaaaa sekaliiii

    kakak, terima kasih sudah menemaniku mengantri hari ini =P fufufufufuf~

    BalasHapus
    Balasan
    1. y iyalah mesti dtemenin.. Tar adekku dculik gmna dunk????

      Hapus
  7. slamat bwt yg dapt tugas,
    saya bru prtama kali ksiinii
    :) salam knal

    BalasHapus