Selasa, 24 Januari 2012

Diary DepresiKu... (^_____^)/

MoCazZarT, 29 JaNuarI 2012,

Fiuhhhh....  Dilema lagi??? pantaskah aku kecewa??? aku tak tau... aku kecewa.. terlanjur kecewa... entahlah.. mungkin aku salah karena seharusnya aku tidak perlu mempermasalahkan semua itu.. bukankah semua itu hanyalah hal sepele?? tapi inilah aku... aku tak suka menyepelekan sesuatu terlebih dsaat aku merasa di bodohi dan di bohongi... yah... aku merasa bodoh sekali saat ini.. bisa-bisanya aku berpikir aku sudah mengenalnya cukup dekat... hey... aku bahkan menganggapnya adekku... mengapa namanya saja harus disembunyikan dariku???? jika nama saja tak mw dy bagi, lalu mengapa aku berharap bisa di anggap dekat dengannya??? y ALLAH... sakit sekali hati ini... kecewa sekali... aku tidak ingin marah.. juga tak mw kecewa karena mungkin baginya ini bukan hal yang besar... sepele buat dy tapi tdk untukku... 



tO bE coNtuNied....(T  .  T)

 


Mocazzart, 27 Januari 2012,

Alhamdulillah.... ada berita baik dari sepasang sahabatku di Room Indonesia 11... masih ingat ceritaku tentang para penghuni dRoom 11 kan??? yah... Dark_vbs oR Indra Maldi dan Nana oR Mawar_Umbaran akhirnya setelah sekian lama berhasil kOpdaran alias Kopi Darat... Ketemuan dan langsung tukeran Cincin... salut beud bwd mereka berdua... aku bahagia sekali sekalipun berita itu bukan untukku... wkwkwkwk.. asli bahagia beud... karena mereka sekali lagi membuktikan arti "CintA" sesungguhnya.... dari dunia Maya yang akhirnya menjadi nYata... sekalipun masih saja ada kesedihan karena masalah adik2ku tersayang belum nemu pemecahannya... aku ingin mereka berakhir seperti Indra dan Nana... sangat Ingin.. bahkan telah menjadi angan2 terbesarku dalam hidupq saat ini. y ALLAH berikan mereka kemudahan [-o< 

Terkadang aku merasa batinku letih... merasa tak kuat dan merasa tak mampu... saat di mana depresi meraja lela di hati dan pikiranku... aku bosan,,, aku capek... aku Lelah... hingga tak mau melakukan apa-apa lagi... Diam... Diam... kek jam Dinding yang baterai na abis... wkwkwkwk mati dunk... entahlah... apa karena aku mang jiwa pembosan??? aku seseorang yang sangat ekspresif... apapun yang aku rasakan akan sangat terlihat jelas entah dari raut muka ekspresi maupun sikapku...

Ada orang yang mungkin tau dan mengerti dan mencoba untuk mengusik Moodku... wkwkwk... susah untuk berhasil karena Moodku saat itu sedang dalam keadaan sangat amat baik... Banggakah dia mengakuiQ??? so what kalo dia pernah hadir dalam hariku??? dulu mungkin menjadi hari yang penting... tapi sekarang masanya sudah lewat.. kejamkah aku??? mungkin... aku gak akan mungkir. boleh saja dia melakukan apapun.. itu takkan mengusikku lagi seperti dulu. dia sudah bukan siapa-siapa dan bukan apa-apa... dendamkah aku hingga aku menjadi dingin kepadanya??? tidak... aku tak mendendam, untuk apa aku mendendam, bukankah keputusan akhirnya berada di tanganku???, marahkah aku hingga aku mengabaikan dan tidak menganggapnya ada??? tidak, aku tak marah, untuk apa aku marah jika aku percaya itulah jalan terbaiknya... jika dia ingin berbesar kepala karena mengganggap aku terusik, maka maafkan aku jika aku akan mengatakan apa yang aku rasakan untuknya adalah "HaMbAr" tak ada rasa apapun yang tersisa. entahlah terkuraskah oleh airmata?? atau karena aku sudah mampu menggunakan otakku??? entahlah... semakin dipikirkan akan semakin masuk akal apapun yang aku putuskan dulu adalah yang terbaik... bukan saja untukku tetapi juga untuknya... aku hanya berharap dia tidak merusak bahagianya sendiri... biarkan aku sendiri... jalani hariku... dan biarkan harimu berlalu tanpa ada namaku tersangkut di dalamnya... 

Jangan membenciku karena dengan membenciku dirimu takkan melupakanku... sebaiknya "Amnesia" sajalah tentang aku seluruhnya... mungkin hidupmu akan lebih tenang... aminnnn [-o<


To bE cOntiNued.... (^____^)/



MocazZart, 26 January 2012

Beberapa hari terakhir aku menggila... tertawa tanpa bisa berhenti... aku sudah punya firasat bahwa akan ada sesuatu yang membuatku sedih dan benar saja... mendengar berita bahwa adek yang aku sayangi berada dalam dilema... sedih sekali hati ini karena tak mampu membantu apa2... aku ingin berteriak, juga ingin membela... tapi aku tak punya kuasa... siapakah aku??? aku bukan siapa-siapa hingga tak ada wewenangku sama sekali. (T  .  T). sungguh rasanya ingin menangis... bagaimana tidak jika kedua orang yang sudah kuanggap adikku, yang sangat aku sayangi menghadapi dilema yang pelik... sungguh... rasanya gemas sekali... karena aku tak bisa melakukan apa-apa. aku selalu mendoakan mereka... semoga mereka diberikan jalan terbaik, y ALLAH, jika ini adalah salah satu ujianMU untuk mereka, maka berikan mereka kekuatan untuk melewatinya sekali lagi (---_____---)'

aku percaya kekuatan Doa.. sangat... karena aku sering kali ditolong oleh doa... setelah berikhtiar bukankah harus dilengkapi oleh doa??? semua tidak ada yang tak mungkin di mata ALLAH... jika manusia bisa berkata tidak bisa maka bagiNYA... semua masih mungkin terjadi...aku percaya ALLAH tau yang terbaik untuk hambaNYA... dan ALLAH tidak akan menguji HambaNYA dengan ujian yang tak mampu dilewatinya... ALLAH menyayangi kalian, adik2ku... percayalah... jangan pernah patah semangad karena ketika semua orang mengabaikan kalian... masih ada ALLAH yang takkan pernah meninggalkanmu selama kalian masih ingat padaNYA...

aku selalu menginginkan yang terbaik untuk orang-orang yang aku sayangi... kesedihan mereka akan menjadi tangisku dan kebahagian mereka adalah tawaku... doaku adalah semoga orang-orang yang aku sayangi bisa berbahagia... selalu... dan jika mereka diberi cobaan, mereka kuat untuk melewatinya.. (^___^)


To bE cOntiNued.... (^____^)/



Mocazzart, 25 January 2012

Libur yang Indah??? tidak juga bahkan sama saja dengan Libur yang lain... yang penting isa istirahat... entah mengapa aku yang suka Hang Out lebih memilih tinggal mendekam dirumah... yahhh bwd menyegarkan tubuh tentunya.. aku ingin bercerita tentang Para Penghuni tempatku bernaung sekarang. jika dulu satu-satunya tempat yang aku kunjungi pada saat menggunakan Yahoo Messenger adalah Room Indonesia 4 maka sekalipun KTP ku masih penduduk Indo 4, saat ini aku telah resmi Imigrasi ke Room INdonesia 11. mengapa??? karena jiwaku menemukan kenyamanan di sana.... persis dengan Karakter Indonesia... Room yang satu ini begitu meng Indonesia... Ramah Penduduknya dan beraneka Ragam suku, budaya serta Karakter...

  • Abay Ghotic, alias z Jablay... mengapa namanya yang lebih dulu q tuliskan??? karena dialah yang membuatku berkunjung ke sana. weitzz.. tidak seperti yang kalian pikirkan tentunya... Abay aku kenal dari z Andros sang Preman Indo 4, kata Andros, aku memang lebih cocok berada di Indo 11 karena droom itu penghuninya terkenal sopan2.. wkwkwk... tentu saja dbandingkan dengan Indo 4 yang bisa parah jika para Otak Mesum sedang berkumpul... lah malah melenceng... Abay yang aku kenal adalah sosok Pria yang baik hati dan tidak sombong, gak makan sabun tapi klw BRB selalu saja disuruh emaknya beli sabun... wkwkwkwk... semoga yg namanya disebut gak keselek... wkwkwk

  • Putih, Alias Sisi... ehmmm Cewek Pertama yang aku kenal di Room Indo 11 ini adalah seorang yang Friendly dan Cuek abizz... anehnya yang kedua ini lagi2 ada hubungan ma z Andros... wkwkwk... yah.. Cewek berambut panjang dan manis ne adalah satu-satunya Mantan pacar Andros yang aku tau... berhubung mang Andros suka sok Misterius... hufttt... Cewek ini tipe yang Care dan baik hati. dan benar-benar gila Poker... gimana gak mpe dibela2in ma dy... y ampunnn Put... Put berdomisili bukan di Indonesia loh... makanya beda waktunya kerasa beud...

  • Niko Andrean, Ayank-AyankQ... wkwkwkwk... yah.. seorang yang cukup special dRoom berkat panggilan sayang kami "Yank"... yang mampu buat org lain gerah... mesrakah??? gak tw ding... mengalir gitu aja tuh... Sinetronkah??? wkwkwkwk itu yang anak2 Room Indo 11 tauu.. yah kami suka bersinetron ria mungkin karena Obsesi menjadi Aktris dan Aktor yang gak kesampaian kali... Niko, biasa dipanggil Nikong oleh yang laen... gak tw bener atw gak mungkin ja itu singkatan dari Niko engkong atau Niko Kingkong??? wkwkwkwk ampun d Yank... gak maksud... Cowok palembang satu ne adalah sosok yang tenang dan bijak... keliatan beud dewasa na padahal usia kami beda setahun dan aku lebih tua darinya... aku banyak bercerita padanya, tau kenapa??  karena dy sosok pendengar yg baik... mungkin karena itu aku nyaman dan merasa aman dengannya, aku bisa percaya padanya tentu saja. seorang pria yang gak banyak necko-necko dan yang aku tau cukup pencemburu... benarkah itu Yank??? kalo salah di ralat y Yank... rasanya mw nyanyi saja d "Mw dibawa kemana Hubungan kita????" wkwkwkwk Ampunnnn... jeding... masih terbawa suasana peran droom ne Yank... 

  • Nita Dinda, Alias K D, aihhhhh berasa jadi Krisdayanti ne... yah.. Seorang yang lucu dan Riang.. selalu mampu menghidupkan suasana di Room.. Pasangannya z Setan_Unix alias Ichal menjadi pelengkap keriuhannya. mereka kompak kalo masalah mengerjai Orang... wkwkwk... sayangnya... aku juga ratu Usil jadi maaf saja jika kalian begitu sulit mengerjaiku... Dinda, seorang yang juga baik hati dan ramah... tepatnya rame kali y???  kek iklan itu lohhhh "Gak ada Lu, Gak Rame..." wkwkwkwk teteplah sepeti itu Sys... karena mungkin dunia akan sepi tanpamu... ampun daghhh mulai d Alay ku kumat...

  • Boemi alias Indra Hidayat, wah..wah... salah satu Don Juan di Room Indo 11 ne... Bakatkah??? atw pa namanya... hebat dalam masalah Gombal Menggombal... wkwkwkwk... suka Usil minta ampunnn... tentu saja baik hati, belumkah q katakan bahwa penghuni2 dRoom ini semua baik hati??? jika belum maka sekaranglah waktunya qkatakan, aku betah karena mereka semua Baik.. teman yang Baik... Ndra yang baik ini yang menjadi pencipta dari 2 id ku... makasih y Ndra... juga yang mengajarkanku menggunakan Y!Supra walaupun hingga saat ini masih belum bisa qgunakan berhubung ada masalah dg file downloadnya.. yah berkat Ndra aku banyak mengerti dan Tau tentang YM.. termasuk cara memblokir YM yar gak isa dPM.. wkwkwk... bukan bermaksud Sombong, tapi sungguh PMan membuat kinerja Typing droom menurun drastis.. itu sebabnya aku sering berdoa "Yang Kojom Bisulan [-o<" wkwkwkwk Ndra juga yang akhirnya berhasil menggugahku untuk belajar banyak hal ttg YM... Makasih Bro sekali lagi...

  • Sand, ehemmmmm klw Put z manggilnya Om Sand... wkwkkwk... entahlah historynya gimana tuh... aku cukup memanggilnya tanpa embel2 "Om" soalna anehhh... wkwkkw.. sosok yang bijak dan dewasa... dan tentu saja baik hati seperti  penghuni yang lain... juga seorang pendengar yang baik....

  • Bang War, sepertinya Sosok yang dewasa beud droom... hmmm dTuakan kaliii y???? bener gak z??? sok tw lagi ne aku... Abangku yang satu ini juga seorang yang pendengar yang baik, seorang yang bijak mungkin kebawa ma umur kali... bang.... Tuakahhhh dirimu??? ampun Bang... tapi karena Bang war cukup special makanya nama Abang aku cantumkan di sini... makasih bang atas nasehat2nya selama ini... bener2 bisa menjadi Abangku yang baik hati kek na...

  • Mawar Umbaran & Dark Vbs alias Nana dan Indra Maldi, pasangan paling termanis droom... yah... aku salut buat pasangan ini... sepertinya yg paling adem ayem saja... semoga berlanjut ke jenjang selanjutnya dan secepatnya ea... mereka berdua teman yang baik... Perhatian juga sama sekali gak sombong... dan aku mang salut ma Room Indo 11 karena itu... gak ada yang sok dan sombong di sana... beruntung beud aku bisa nyantol ke sana...

ehmmm Untuk sementara Cukup sekian ceritaku tentang Teman2 baruku di Room Indo 11, mereka yang sudah berbaik hati mau menampungku (T . T) dan menerimaku untuk bergabung di sana. Semangadku bangkit juga karena kalian... rasa kekeluargaan begitu terasa di sana... dimana apapun yang menjadi masalah yang satu, akan menjadi keprihatinan yang lain... dan aku beruntung menemukan kalian....
To Be Continued....(^_____^)/ 




Mocazzart, 23 Jan 2012

Masih sama seperti kemarin, dengan kegiatan yang sama, bekerja di perusahaan yang bergerak di bidang Retail resikonya mang seperti ini, Tanggal Merah sama saja dengan Tanggal2 yg lain. mungkin kalian bertanya2 untuk apa semua ini kutuliskan... bukan untuk sekedar kalian tw apa saja yg aku lakukan dan apa saja yg terjadi dalam kehidupanku. Kutuliskan semua ini sebagai Memoar untuk diriku sendiri kelak. berhubung Amnesiaku parah. aku ingin mengingat setiap hal dari hidupku hari ini, jika ada hal yang membuatku tersenyum, maka akan menjadi senyuman ketika aku membacanya kelak, dan jika ada cerita yang membuatku menangis, tidak lantas menjadi tangisan pula nanti, bisa aku jadikan penilain terhdap diriku sendiri, menilai kekuatanku untuk bertahan dan menghadapi semuanya, entah sebulan, setahun atw se dasa warsa nanti di kemudian hari.
Banyak hal yang menjadi pikiranku saat ini, membelitku seakan tak mw lepas, Pernikahan yang sedang dalam rancangan yang makin hari makin ribet, Investasi yang Gagal Total yang menguras semua emosiku, pekerjaan yang menuntut disertai dengan lingkungan yg mulai tidak kondusif, di tambah lagi cerita Cinta yang seharusnya telah usai seakan tak berkesudahan Efeknya. mungkin jika mau... bisa di filmkan deh ceritanya,,,

  • >>>> Pernikahan

aku tak tahu apa yang ada dalam hatiku. masih saja Bimbang. bukan karena belum yakin dengan Calon Suamiku, tapi karena takut aku masih belum siap menghadapi identitas baru itu. seorang Istri dan Calon Ibu untuk anak2ku nanti, apakah aku bisa??? Calon Suamiku telah terbukti sebagai Pria Terbaik yang pernah aku kenal. seseorang yang sangat Mencintaiku dengan apa adanya. kalian mungkin bertanya "Lalu apa lagi yang kurang??" aku ingin ketika aku menyandang Titel "itu" aku sudah benar2 siap. Cita-Citaku dan telah menjadi misiku untuk menjadi seorang "Istri Salehah" aminnnn. semoga kelak aku bisa benar2 menjadi Istri dan Ibu yang baik. aminnnnn...

  • >>>> Investasi

Aku telah melakukan kesalahan dalam mengelola keuanganku. hufttt... masalah yang begitu berkepanjangan dan tak berkesudahan. masalah ini juga yang telah merenggutku dari Zona nyamanku. membuatku terbelit dengan masalah2 baru yang lebih pelik. sungguh begitu berat beban yang aku panggul... namun aku percaya ALLAH selalu berada di sisiku, sehingga kelak beban itu akan terangkat perlahan dari pundakku... jika dulu aku tak mampu berpikir dengan baik.. insyaALLAH semua yang terjadi kemarin bisa membuatku belajar untuk tidak terjatuh di lubang yang sama...

  • >>>> Pekerjaan

Dunia Kerja penuh dengan Warna... dan selalu ada Intrik di dalamnya. tak ada gading yang tak retak bukan??? hufffttt itulah kita manusia... selalu mampu menilai keburukan orang lain dan tidak mampu introspeksi diri sendiri, sudahkah kita lebih baik dari org lain yang kita cemooh??? penyakit hati tak pernah lepas dari dunia kita ini. Iri Hati, Dengki dan Dendam. Ketika seseorang berhasil dan menyisihkan kita sebagi saingan, terkadang kita khilaf dan berprasangka, Iri karena dy berhasil dan kita tidak, Dengki karena kita berpikir diri kita lebih baik sehingga menyebabkan Dendam dan berpikir akan membalas dengan cara apapun. MasyaALLAH....y ALLAH, Jagalah aku dan hindarkan aku dari Godaan Syetan yang terkutuk. hmm... tapi bukankah terkdang manusia juga mampu menjadi syetan itu sendiri, sifat abadi syetan menghasut bukan??? lalu apa bedanya manusia yang suka memprovokatori org lain??? ehmmm sekali lagi sifat dasar manusia "gak mau kalah..." wkwkwkwk

  • >>>> Cinta yang telah Usai

Nah ditambah lagi dengan ini... benar2 rumit... aku pernah tergelincir dan terjatuh, dan ketika aku bangkit, maka kebangkitanku justru membuat gerah orang lain. mereka lebih suka melihatku terjatuh dan tak mampu bangkit, tidak cukupkah airmata yang tak pernah pupus?? jika rasa "menyesal" mampu mengembalikan semua seperti sedia kala maka aku sangat menyesal. tapi aku tak menyesal. sama sekali tidak. mengenalnya telah mengajarkan aku banyak hal, mendewasakan aku. begitu banyak cerita yang aku dapatkan. aku percaya cinta tak pernah salah, pelakunyalah yang tidak bertanggung jawab untuk membuatnya terluka. aku mencintainya, mengabaikan segalanya kemudian sadar dan menyudahinya. dan jika dalam hal itu aku menciptakan banyak percik api yang akhirnya membakarku, aku tetap tidak akan pernah menyesal. aku hanya bisa menghaturkan Maaf beribu2 Maaf untuk orang-orang yang tersakiti. tidak melulu seseorang harus merasakan bahagia. aku sudah merasakan bahagia itu dan jika berujung pedih, itu bisa menjadi bayaran semua manis yang aku rasakan sebelumnnya. aku tak menyesali cinta itu meski telah melukai dan mencabik2ku kini. dan masih berupaya menghancurkan aku perlahan-lahan, aku tidak akan menarik kembali kata2ku bahwa aku tidak menyesal. meski cinta itu telah pergi dari hatiku... percaya ALLAH begitu menyayangiku sehingga merenggut semua kemanisan itu dariku hingga aku akan kembali kepadaNYA... selalu kembali kepadaNYA. semua ini mengajarkan aku bahwa masalah-masalah yang datang, bukan tanpa maksud... ALLAH memberikannya karena percaya kita mampu melewatinya... dan membuat kita kan selalu mengingatnya... bukankah sifat manusia seperti itu??? justru pada saat susahlah mengingat penciptanya. jika akhirnya Cinta itu memudar karena ALLAH, aku percaya ALLAH memiliki cerita sendiri untukku dan juga untuknya. Aku tidak cukup baik untuknya dan Dia pun tidak cukup baik untukku... bukankah tulang rusuk itu takkan pernah tertukar??? ( pernah baca di mana y???? wkwkwkwk )


Maafkan aku... bukan Cinta sesaat yang aku punya... aku pun tak tau mengapa memudar begitu saja... aku tak pernah mendendam. apapun yang di lontarkan kepadaku. aku tidak membela diriku bukan karena takut atau benar2 merasa bersalah, tapi karena bagiku semua itu sudah usai.. bukan cerita bersambung... jika distatus YM ku aku mengatakan "Terserah Kw Mw berkata Apa...??!!" yah akan selalu menjadi sloganku. aku tidak butuh penilaian dari manusia... cukup penilaian dari penciptaku yang aku pedulikan. mungkin juga aku sudah terlampau letih. aku hanya manusia biasa ( sudah kek lagu ne kek na... )

Aku mungkin selalu meminta untuk orang lain berhenti menyerangku, aku lupa bahwa seseorang menyerang karena merasa perlu membela dirinya... bukankah insting hewani demikian???? mereka menyerang karena itu adalah jalan terakhir yang mereka pikirkan bisa mereka lakukan entah untuk membela diri atw mempertahankan hidupnya...

To Be Continued....(^_____^)/ 




14 komentar:

  1. InsyaAllah, semua akan baik-baik saja~
    semua kegelisahan ini akan berakhir manis, aku percaya :) dan aku harap kakak juga yakin ^^ tetap berusaha, berdoa dan bertawakkal~ Sungguh Allah Maha Mengetahui apa-apa yang terbaik buat hambaNya...

    jangan lupa, kakak selalu punya orang-orang yang mencintai kakak <3 termasuk aku..
    tidak perlu memaksakan diri, tidak perlu mencoba terlihat kuat, kakak punya aku eh bukan hanya aku :) kakak punya kami (^_^)/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nur... Kk tauuu... justru karena itu KK kuat dek... makasih y... waduhhhh betapa gravitasi begitu kuat menarikku di sini... (T . T)

      Hapus
    2. ...
      jadi ingin memeluk kakak deh rasanya

      Hapus
    3. dek... (T . T) pernah dengar "Tulang Rusuk seseorang tidak kan pernah tertukan kan???" percaya saja itu dek... (^___^)/

      Hapus
  2. Sadari segala khilaf diri
    Angkuh yang masih membayangi
    Berharap semoga waktu ajari hati kita berdua

    Usah kau berbekal ragu
    Yakinkan kita lalui
    Jalan kita angan kita yang semakin nyata adanya

    sepenggal lirik lagu hehehehe
    dontmind dontmind. . .daijoobu da
    Allah always beside us. . .

    BalasHapus
  3. vin... Mam juga tauuu itu... selain punya kalian, Mam masih punya ALLAH... bahkan menjadi anugerah terindah buad Mam... bukankah kalian hadiah terindah yang diberikan olehNYA untuk menguatkanku??? Makasih y vin...

    BalasHapus
  4. masa za gw gombal dan usil =)),.. klo baik sih dah bawaan lahir :( anugrah atau musibah?? hohoho,.

    BalasHapus
    Balasan
    1. beugh ndra... protes ja z... wkwkwk... musibah bagi yang tidak menghendaki ndra... wkwkwk... ampunnnn...

      Hapus
  5. diary depresi ?? waah... waaah..... belum saya baca lhoo mbaak.... biasanya kalau mau baca diary orang harus dikasi ijin dulu.... ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehmmm wah selamat datang Mas Pasca... silakan MOnggo di baca.. bukankah terukir dblog karena ingin di bagi??? wkwkwkwk... terima kasih dah berkunjung y...

      Hapus
  6. Balasan
    1. jelas ada lah Ndra... Wkwkwk... masa gak ada z??? (^___^)/

      Sorry gak ijin dlu mencantumkan nama ea...

      Hapus
  7. za :"> sweet amat ntu kata2 :">
    jadi malu gw X_X

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagian yang mana Tuh Ndra... kan se Sweet yang nulis.. jiahhhh gedubrak... (Narsis.com)

      Hapus