Rabu, 08 Agustus 2012

SeParuh Aku...

Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku
menyentuh laramu
Semua lukamu telah menjadi milikku
karena separuh aku dirimu


Sepenggal Lirik Lagu Noah Band, Nama terbaru untuk Group Band Ex PeterPan.
Heboh??? Tentunya... Setelah sekian lama Vakum, Ariel akhirnya membuktikan dirinya kembali.

Mengapa aku memilih Penggalan pada Part ini?
yup.. mungkin sedikit mengena..

"Semua Lukamu telah Menjadi Milikku.."

ini bukan tentang aku ke kamu.. mungkin malah tentang kamu ke aku...
Senangkah hatiku???
jawabnya tidak...
Jika orang lain bisa merasa bangga maka aku tidak...

aku Takkan senang kau menyerap semua Lukaku untuk dirimu sendiri.
aku Takkan bahagia kau memikul semua beban di bahumu agar aku tak merasa terbebani.
aku Takkan tenang kau menjadi tameng untuk menghalau kesakitanku dan membuatmu tersakiti.

Tidak ...
aku takkan merasakan semua itu...

Bagaimana bisa aku Senang ketika kau terluka?
Bagaimana bisa aku Bahagia ketika kau terbebani?
Bagaimana bisa aku Tenang ketika kau tersakiti?

Aku mencintaimu...
tapi akulah penyebab semua luka dan kesakitanmu... 

karena separuh aku dirimu..

bukan hanya Separuh... tapi seluruhnya... seutuhnya...
aku dirimu... Kamu diriku...

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar