Minggu, 03 Juni 2012

Cinta Itu Cinta Putih...

Aku bertemu denganmu...
Ketika aku tak mampu menopang tubuhku untuk tetap berdiri...
Ketika hampir semua Orang memalingkan wajahnya...
Bagaimana bisa Aku tak terpengarah???

Kau tak bergeming meski Kau telah diingatkan oleh Mereka
Mereka yang telah bersepakat untuk Membuatmu mengikuti Jalan mereka... Menjauhiku...
Kau menepis mereka Bahkan berdiri di depanku Melindungiku...
Bagaimana bisa Aku tak terharu???

Kau diingatkan akan keKhilafanku, yang membuatku Tampak buruk..
Aku ingat Kau Bahkan berkata "Salah Atau Benar, Aku akan tetap berdiri di Sisimu..."
Bagaimana bisa aku akan Mengabaikanmu???

Kelemahanku telah Membuatmu berbagi Kekuatan denganku.. membuatku Kuat..
Kesakitanku telah Membuatmu berbagi Kelembutan denganku.. Menyembuhkanku...
Kejatuhanku telah Membuatmu mau Mengulurkan tanganmu... Menyelamatkanku...
Bagaimana bisa Aku akan Mengalihkan pandanganku darimu???

Aku pernah Menyalahkan Waktu...
Berharap bisa memutar Waktu, berharap Bertemumu lebih dulu...

Aku pernah Meratapi Takdir...
Karena mempertemukan kita di waktu yang tidak tepat...

sekali lagi... Kau berdiri di Sisiku, Menopangku, Berbagi Kekuatan...
Meski aku tw bahwa Kau sama sakitnya dengan diriku menghadapi Kenyataan yang ada...
Meski aku tw bahwa Kau sama Lemahnya dengan diriku untuk Melewati waktu yang akan datang itu...
Kau tetap membaginya denganku, Berharap aku mampu untuk terus melangkah...
Bagaimana bisa aku menjadi Lemah sekali lagi?

Karena Kau... Aku tak lagi Menyalahkan Waktu...
Waktu telah di atur sedemikian rupa Untuk membuatku Mengetahui keberadaanmu..
Karena Kau... Aku tak pernah lagi Meratapi Takdir...
Takdir telah Mempertemukan kita dan Itulah yang aku Syukuri... karena aku Bertemu Kau...
Bagaimana bisa Aku mempertanyakanmu lagi?

Terima Kasih untuk Ketulusanmu..
Terima Kaish untuk Ketabahanmu...
Terima Kasih untuk Keikhlasanmu..

Terima Kasih karena Mencintaiku...

 Masih terpatri dengan jelas, Meski Ingatanku terkadang sangat Payah...
Ketika aku di serang Dilema...
Kau menenangkanku... benar-benar berhasil menenangkanku...
Kau katakan padaku...

"Aku Bahagia... Karena aku punya Jiwa dan Hatimu.. Meski Ragamu tidak... dan Kau tetap akan menjadi pendampingku... jika bukan di dunia, Bukankah di akhirat akan lebih abadi???"

Bagaimana bisa aku tak Mencintaimu???

Tangisku adalah Kesedihanmu...
itu sebabnya Aku berhenti Menangis...
Sakitku adalah Dukamu...
itu Sebabnya Aku berhenti Menyiksa diriku...
Bebanku adalah Tanggunganmu...
itu sebabnya Aku mengurangi Beban pikiranku...

Aku berhenti Meratap.. Aku berhenti Bersedih... Aku berhenti Berduka...
karena aku Yakin bahwa ALLAH punya rencana ketika mempertemukan Kita...

Aku tidak akan pernah Menjadi Bintang jika Kau tak ada...
karena tugasku Adalah menghiasi Bumi tempatmu berpijak...
Aku tidak akan pernah Menjadi Matahari jika Bukan karena Kau...
Karena aku hanya akan Bersinar Untuk Menerangimu di Bumi...
bukankah itu berarti Aku di ciptakan Mungkin memang untukmu???

Cinta Itu Cinta Putih...
Kau tau mengapa??? karena hanya didasarkan Ketulusan dan Keikhlasan...


Itulah Cintamu....










1 komentar: