Rabu, 22 Februari 2012

rAsa uNtukmU...

Mocazzart, 22 02 2012

Sebenarnya sulit untuk ku lukiskan apa yang aku rasakan untukmu,
karena aku sendiripun masih tak mengerti apa sebenaranya rasa itu...

Cintakah aku kepadamu??? 

mungkin saja karena aku masih punya kekuatiran untukmu..
mungkin saja karena aku selalu merasa kehilanganmu ketika kau tak memberiku kabar seperti biasa...
mungkin saja karena aku sudah terbiasa bersamamu,
bukan hanya berbagi tawa, tapi juga tangis, luka dan amarah...
mungkin saja karena sulit untukku membayangkan hidup tidak bersamamu...
tapi Ragu masih selalu saja menggerogotiku bak virus mematikan..

bagaimana bisa aku mencintaimu???

jika aku hampir selalu mengacuhkanmu..
jika aku setiap waktu mengabaikanmu..
jika aku selalu menomor sekiankan dirimu,
diantara keluarga bahkan sahabat2ku...
jika tanpamu, aku masih merasa akan baik-baik saja...

ahhh betapa sulit untuk dideskripsikan bukan??? 
aku sering meragu hingga ketika saat itu tiba aku kembali bersikap mengacuhkanmu..
aku tau rasamu, bagimu, ketika aku bersikap seperti itu, layaknya aku tidak membutuhkanmu..
Maafkan aku.. aku bersalah untuk setiap keacuhanku padamu...
Maafkan aku.. 
untuk setiap ucapan yang telah menyakitimu..
untuk setiap tingkah yang telah melukaimu..

sebut  aku bodoh... sebut aku tolol...
sepertinya kepalaku perlu digetok terlebih dahulu untuk membuatku sadar...
kau selalu ada untukku... dan aku tau itu tapi tak mampu buatku membuka mataku...
kau tak pernah meninggalkanku.. dlm keadaan apapun diriku.. dan aku selalu berusaha melepaskan diri..
kau selalu melindungiku, dan aku selalu menentangmu dengan berbagai cara..
kau menjagaku dari luka sedang aku melukai diriku sendiri...

Y ALLAH, Y Rabb...
begitu butakan mata hatiku??? kemana saja kesadaran itu selama ini??
terima kasih karena ENGKAU telah memberinya kesabaran yang melimpah..
aku tau butuh kesabaran yang berlipat untuknya ketika menghadapiku..
dan karena kekuatanMulah ia mampu bertahan...

kau memintaku untuk menunggumu...
akan aku tunggu...
karena selama ini kaulah yang selalu menungguku...

kau memintaku untuk bersabar...
aku akan bersabar...
karena selama ini kesabaranmu tiada terkira untukku...

jika aku mencintaimu... mungkin tidak bisa kuberikan sebanyak cinta yang kau beri untukku...
karena aku tak mau menghianatiaNYA... ALLAH yang maha pencipta..
yang telah menciptakan dirimu untuk mencintaiku..

jika aku mencintaimu... aku akan mencintaimu karenaNYA... ALLAH yang maha pemurah...
yang telah memberikan aku banyak waktu mengenalmu dan akhirnya memberi aku kesadaran...

suatu saat nanti ketika akhirnya kita dipersatukan atas nama ALLAH,
yakinlah hidupku hanya untuk mencintaimu karenaNYA...

jangan pernah cemburu, ketika aku memberi cintaku kepadaNYA..
karena aku telah dicipta olehNYA.. 
bersyukurlah seperti aku bersyukur kepadaNYA yang telah mencipatkanmu dalam hidupku...

suatu hari nanti aku akan mengatakan dengan tegas tanpa ragu "AKU MENCINTAIMU"
biarkanlah aku memberi cintaku kepadaNYA terlebih dahulu, 
agar kau tidak di ambil dariku... karena aku terlalu mencintaimu... 





5 komentar:

  1. Balasan
    1. hag..hag... Vin... malah mewek... cup..cup... Nak..

      Hapus
  2. #fufufu, manis sekali~
    ehem, saya sih tinggal tunggu undangannya XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. semanis yg bwd y dek??? wkwkwkwk...

      InsyaALLAH dek.. InsyaALLAH... bantu Doa...

      Hapus