Selasa, 13 Desember 2011

Tulisan Berantai : 11-11-11


Assalamu Alaikum Wr. Wb....

Duh... asli Bingung mw mulai darimana... udah jelas liad syaratnya ja aku udah gak lulus kualifikasi... tapi berhubung  mw menjalankan Amanah dari adikku yang menggemaskan   Sang Putri Cahaya Nurmayanti zain... wkwkwk...
Gak pernah kebayang bakalan dapet PR juga... 11-11-11... hmmm... itu bukan tanggal loh... malah gak ada hubungannya dengan tanggal sama sekali... 11 hal yang pertama, menguraikan 11 hal tentang diri sendiri,  11 hal yang kedua, Menjawab pertanyaan pemberi PR, dan 11 hal yang terakhir, membuat pertanyaan untuk 11 blogger yang beruntung... namanya juga PR berantai... (^___^) duduk yang manis, siapkan popcorn... lets Start...

hmmm kita mulai dari 11 yang pertama

* 11 hal tentang Me...

1. Tiang Listrik...
wkwkwkwk.... ada apa dg "Tiang Listrik"??? itulah julukanku sejak aku kecil... (sekarang dah lumayan besar). Julukan itu bukan tanpa alasan tentunya, kalau liad fisikku pasti kalian tidak akan heran. aku memang tergolong tinggi untuk ukuran wanita Indonesia yang kebanyakan imut-imut... di tambah lagi aku kurus minta ampun... yah tinggi dan beradku tidak seimbang (kalau menurut pakar kesehatan dan pakar ukuran tubuh (wkwkwk) aku jauh dari proporsional... masih butuh 10 kg selisih dari itung2an mereka untuk berat badanku (siapa yang mw bagi berat badannya???) yah dengan postur tubuh kek Lidi jadilah julukan tersebut... ampun dagh...

2. Cerewet
Bukan wanita kalo gak Cerewet... ada yang pernah bilang seperti itu??? hmmm... ada betulnya juga z...  bukan wanita kalau gak cerewet ma masalah Harga.. makanya pelanggan wanita biasanya lebih ribet ma masalah tawar menawar harga... kebanyakan wanita juga cerewet masalah penampilan... ( nah,, kalo ada pria yang cerewet masalah harga atw penampilan...???? gak tw lagi d...wkwkwk ^__^). perbedaannya dengan diriku??? aku bukan tipe cerewet masalah harga apalagi penampilan... aku biasanya lebih cerewet masalah "kesigapan" juga disiplin... gak suka nunggu tepatnya... jd yang jadi korban kecerewetanku adalah orang2 di sekitarku yang hobbynya "lelet" ( lelet gerak n lelet mikir... wkwkwk)

3. Pelupa
nah.. pernah dengar istilah "manusia tidak pernah jauh dari Khilaf" dan bukan manusia kalau tidak pernah "Lupa"... nah buatku "Lupa" adalah hobby dan kebiasaan... hag..hag... gak sengaja loh... pernah suatu kali aku cuma bolak balik kamar n gak tau aku lagi mau nyari apa.... wkwkwk... parah... entah apa yang salah dengan otakku... dan penyakit Lupaku ini juga sangat mengganggu kinerjaku di kantor... hikz... T.T ada yang punya saran gimana ngobatin penyakit yang kek na sudah masuk stadium akhir ne...??? (--__--)"

4. Killer or Galak
hag..hag... kalau itu julukan dari ponakan ma temen2 kerjaku... entah sadar atw gak... tiap kali lagi ribet, n stress... org pertama yang buat kesalahan di hadapanku pasti langsung jadi "korban"... mungkin karena aku mang bukan tipe org yang sabar... y ALLAH... bukan hal yang patut di banggakan...

5. Pelindung
hmmm.... Tameng??? bukan.. bukan seperti itu... aku tergolong seseorang yang "penyayang". dan ketika ada sesuatu dan seseorang yang aku anggap istimewa, saudara, sahabat, atau apalah namanya... aku selalu berusaha melindungi mereka dari susah... hag..hag... padahal aku bukan apa-apa, juga bukan siapa-siapa. aku selalu berusaha "membantu" tanpa mengukur batas kemampuanku "membantu". dan terkadang semua itu berbalik kembali padaku menjadi senjata yang menyerangku... wkwkkwk... aku akan selalu melindungi apapun yang aku sayang... (menghalau badai, menghadang ombak... ck.ck.ck... "lebaynya...")

6. Pelancong????
bukan melancong ke tempat-tempat jauh... walau itu masih menjadi impianku... "keliling dunia". aku suka sekali "jalan-jalan". walau sekedar ke lapangan kompleks... huft... tapi cukup untuk menyegarkan pikiranku. yah... setiap kali "Stress"... lumayan mujarab juga kalau aku menghirup udara segar dengan melancong.. he..he..he.. kadang mpe temenkupun jadi korbanku melancong tanpa tentu arah... wkwkwk sebutannya mungkin bisa melanglang buana... tapi dalam arti yang lebih sempit... asli... gak jelas mau kemana dan tujuannya apa...

7. WorkHolic
itu bukan nama penyakit loh... wkwkwk..  Aku tipe pekerja keras... mirip-mirip Lebah...(mwwww nya....) kekuranganku juga z... karena kalau dah serius ngerjain sesuatu mpe lupa semuanya... lupa makan khususnya... alamat... MAAGnya gak isa sembuh-sembuh... Aku gak bisa ninggalin apa yang aku kerjain kalau belon selesai. jeleknya lagi karena aku lebih puas kalo aku sendiri yang ngerjain sesuatu dan bukan orang lain... cozzz... kalau gak puas ma hasil mereka... biasanya aku ulangin lagi... ngerjain sendiri... hayah... bukan gak menghargai tapi mungkin ini lebih ke masalah "hasil". aku selalu menginginkan hasil terbaik...

8. Pelorrrr.... (^__^)
hobbyku yang laen adalah "TIDURRRRRR".... wkwkwk... hobby yang tidak menguras tenaga kan??? di mana ada bantal... di situlah letak kepalaku berada... hampir tiap hari ponakanku mesti bolak-balik ngintip di kamar apa aku masih idup apa dah teparrrr... wkwkwk saking gak ada bebunyian apapun di kamarku tiap pagi menjelang siang... apalagi kalo aku dapat giliran jam kerja siang... yakin deh kalian gak akan menemukanku di pagi hari dalam keadaan Sadar... hag..hag...

9. Baca...Baca...Baca...
Novel adalah Bacaan utama pengantar tidurku... gak ada bacaan... alamat jadi Insomnia d... gak isa tidur... ini juga yang buat mataku sempat jadi "empat" alias pake kacamata... suka baca sambil tidur.. saking gak suka ribetnya Kacamata2 itu akhirnya cuma bertengger di lemari Kamar dan Laci tempat kerjaku... "GAK DIPAKE...!!"

10. Usil... \(^-^)/
Kata itu gak akan jauh-jauh dariku... hag..hag... aku suka sekali "mengerjai" org lain. sudah banyak yang menjadi korbanku yang akhirnya "mendendam" ingin membalasku... hi..hi...hi... tapi emang dasar y... orang Usil pasti sulit sekali di Usili.. soalnya ilmunya juga udah banyak dalam hal "usil mengusili". hingga istilahku jadi populer di tempat kerja "orang Usil maw di usilin...!!!" mana bisa????? wkwkwkwk [-o< maaf y... gak sengaja... cuman hobby... hag..hag....

11. Mie Ayam (Nyammmiiieee...)
Nah...Nah... kwl nyangkut makanan... aku paling suka makan makanan yang berawalan "mie" karena mirip-mirip ma namaku kan "Mia". Mie Hokian, Mie goreng, Mie Rebus, Mie telor, Mie Kwetiau, Mie bakso, dan eng ing eng... terutama Mie Ayam... dalam seminggu mesti ada santapan itu.. wajib.. kudu... harus... aku org Indonesia... emang... tapi aku gak terlalu doyan nasi... wkwkwk... mgkn dlunya aku org Jepang kaliii y... atw org Korea??? wawww.... Mie ayamnya di kasih sambel ma jeruk nipis... Asam dan pedas... itu wajib di saat aku makan... (Gimana Maagnya gak akut coba...???!!!) tp y itulah aku... lengkap dengan "kengeyelan" dan "kebadungan"ku.... akakakakak

nah... lanjut ke part II..

** 11 pertanyaan dari Nurmayanti...

1. Tuliskan tiga kata tentang Aku?
>>>* Imut, Sederhana, dan "Menyamankan"...

2.  Jika kamu diberi kesempatan untuk mengambil apapun dariku, apa yang akan kamu ambil?
>>>* Akhlakmu dek... InsyaALLAH bisa belajar... [-o< walaupuun masih sangat jauh... T.T

3. Apa aku sudah pernah melakukan sesuatu untukmu?
>>>* banyak hal yang mungkin tidak Nur sadari... yang jelas beribu pelajaran yang aku petik setelah mengenalmu dek...

4. Apa target utamamu di tahun 2012 mendatang InsyaAllah?


>>>* Menikah.... bukan karena usia telah mengejar (walau dah seumur tante2.. tetep imut kok... wkkakakk) tapi untuk mencari keRidhoan... aminnn... semoga kami di berikan kemudahan [-o<






5. Benda apa yang kamu inginkan -harganya murah- tetapi kamu belum memilikinya?
>>>* hikzzz... belon nemu... Buku panduan untuk menjadi seorang "Islam". kek na masih "islam KTP" ne... T.T masih banyak hal yang ingin aku pelajari T.T... udah ketinggalan kereta terlalu jauh ne...(-_-)" makanya mw isi bensin dolo ma pengetahuan yang lebih dalam...  

6. Apakah kamu ingin bertemu denganku?
>>>* udahhhhhhh... tapi masih mau lagi... jangan bosan menjengukku dtempat kerja y dek... wkwkwkwk... muup gak isa dkasih suguhan... bukan rumahhhhhq ituuuu dek... ^___^
7. Apa penyesalan terbesar dalam hidupmu?
>>>* sudah menyia-nyiakan hidup selama ini T.T untuk hal-hal yang tidak berguna.... dan sempat hampir menjadi "anak Durhaka".. Maafkan aku Mak.... [-o<

8. Mau ditraktir makan apa?
>>>* Mie Ayam.. nyammiee... jangan Nasi goreng atw Nasi uduk y... tar gak di makan T.T
9. Jika aku menghilang, apa yang akan kamu lakukan?
>>>* cari di bawah kolong meja... kolong tempat tidur... kalo perlu sampe kolong jembatan... wkwkwkwk... awas ja kalo coba2 ngilang... ta' cari mpe ke ujung dunia... SERIUS!!!!
10. Apa kamu mau membeli bukuku?
>>>* sekilo berapa dek???? wkwkwkwk... mauuuuu donk... pasti keren... siapa dlu dunk yang buat... adekq yang imut dan menggemaskan.... "I Proud of U Sys..."
11. Pernahkah terpikir untuk mendonorkan organ tubuhmu ketika kamu meninggal?
>>>* hmmm gak pernah kepikiran z... tapi kalo suatu saat ada yang butuh dan aku sanggup... akan aku donorkan yang dibutuhkan... lagian Raga gak di bawa mati kan??? wkwkwkwk....  

Huftttt.... butuh 2 Hari untuk sampe kemari ^___^

Ok... kita lanjut ke Pertanyaan untuk para Blogger yang gak tau d... beruntung atw gak... wkwkwk... yar isa ngerasain juga pa yang aku rasakan... \(^-^)/

*** 11 Pertanyaan untuk teman Blogger

1. Apa yang Menarik menurutmu untuk diingat tentangku? (sejauh pengamatan ja d...)
2. Menurutmu, Apa yang harus di ubah dariku untuk menjadi lebih baik?
3. Jika tidak bisa menjadi manusia, ingin menjadi apakah kamu? mengapa?
4. Sikap seperti apa dari orang lain yang bisa membuatmu kesal?
5. Kemanakah tempat yang paling ingin kamu kunjungi?
6. Tanah, Api, Air, Udara... Elemen manakah yang kamu sukai? Mengapa?
7. Apakah Program TV Favoritmu?
8. Apakah Kebiasaan burukmu yang sulit sekali kamu hilangkan?
9. Dalam 5 Tahun ke depan, Apakah yang ingin kamu raih?
10. di Usia berapakah yang menjadi Favoritmu, dan yang ingin Kamu ulangi lagi jika bisa?
11. Apa Tokoh Hero Favoritmu?

dan Taaaa daaaa.... inilah teman Blogger yang amat sangat beruntung... akakkaakak...

**** 5 Blogger yang terlalu Beruntung....

1. Miss Nurmayantizain ~ Kemilau Cahaya Emas
2. Mr. Kaito Kidd ~ Prince of Rain
4. Miss Jade ~ JadyZheze 
5. Mr. Ahmad Dakichi ~  Cinta Magnae


Alhamdulillah Kelar juga... Hufttt Masih Ada PR yang nunggu buat diselesaikan berikutnya... Huaaaaaaaaaaaaaaaaa.... wkwkwkwk... dan yang namanya ada di atas, suka atw gak suka, Ridha atw gak... walaupun gak "kudu", gak "wajib" dan dak "harus"... Selamat d karena kalian terpilih menjadi orang-orang yang terlalu beruntung... berhubung aku gak tw n gak kenal orang sebanyak yang laen di mari ( Masih Junior Cinnnnn....!!! (^___^)dan kalo ada orang-orang baik yang mengenalku atwpun tidak, yang kebetulan bertandang dan tertarik menjawab tantanganku... yang tidak qsebutkan namanya... silahkan Menjwab PR na... selamat menikmati....


Akhir kata yang gak akan ada Akhirnya ( ini apa artinya y???? ) Good Luck y... ta' bantu dengan doa [-o<... aminnnn...aminnnn...aminnnnn.... (Doanya apa y??? kok maen aminnn ja... wkwkwk)





7 komentar:

  1. meeeee. . .jangan nyonteeeeeeek ihhh :p

    Point no 10. . .usil half in death T_T

    ~Princess Mia. . .siap2 juga PR berikutnya yah

    BalasHapus
  2. Bismillah

    adik kakak yang menggemaskan datang :)
    hah? kok gak lulus kualifikasi sih kak?

    ~ 11 Hal Tentang Me ~
    1. apanya :o salah nih salah~ yang bener tuh kayak model ^^ cici cuuiiittt~ tapi memang kakak tinggi sekali T__T aku harus mendongak untuk bisa menatap kakak~ minta dong kak tingginya sedikit untukku :p
    2. hahahahaha =D cerewet untuk lelet gerak dan lelet mikir ^^ ehem.. kayaknya aku pernah ngerasain yang karena pikiran deh :p makasih kakakku ^^
    3. hmm.. bagaimana kalau membuat notes atau catatan kecil kak? sebagai reminder :) eh bisa pakai hp juga sih ^^
    4. killer :o oh nooo~ ehm.. masa sih? ehh, iyaa.. hahaha.. habisnya.. selalu tanda seru atau marah kalau aku melakukan ke-error-an :p
    5. seperti yang kurasakan ^^ sekarang~ makasih kakakku >:D<
    6. bawa aku dong kak~ bawa aku kak~ bonceng ya bonceng ya :) mau kemana kita?
    7. bukan workaholic deh itu kak.. perfectionist :p ahahahahaha~ se-perfect orangnya ^^
    8. ups =D ingat tidak, telepon pertamaku kakak sedang apa waktu itu? ahahahaha~
    9. ihhh... kakkk~ pengen liat kakak pakai kacamata dong~ ayolah kak ;) tring tring~
    10. hahahahaha =)) ups ups ups, hati-hati ya kakakku cantik~ nanti kena usil juga :p hahaha
    11. hahahaha +__+ ternyata suka mie yaaaa~ baiklah baiklah~ sudah terekam di memoriku ;) ahh, kakak bukan jepang ataupun korea ^^ kakak kan peri ungu :p

    ~~~ to be continued

    BalasHapus
  3. ~ Jawaban Pertanyaan dariku~
    1. wuiiiihhhh~ 3 kata yang masyaAllah~ (~'_'~) beneran tuh tentang aku? ahahahaha
    2. walaupun kupikir masih sangat kurang :( tapi kakak boleh mengambilnyaaa~ ini ini ini.. *kita belajar sama-sama ya kakakku :)
    3. wahhhh~ kata-katanyaaaa.... hmm.. hm.. malu ka kak~ hahahaha *nda tahu mau komen apa
    4. Aamiin Yaa Rabb.. Semoga dimudahkan kakak :) InsyaAllah~
    5. sip ^____^ boleh boleh boleh~ *nanti kita sama-sama pergi ke pertamina ya kak ;)
    6. hahahahaha ^^ kak, kalau bilang seperti itu bisa-bisa aku datang tiap hari loh :p tapi ehh~ pertemuan selanjutnya sudah janji mau traktir aku kan kak \:D/ ya ya ya
    7. :( tidak apa~ InsyaAllah menjadi bekal untuk lebih baik ^^ InsyaAllah..
    8. mie ayam :) hahahaha kak, itu perpaduan nama kita loh >> mia maya =)) ahahahahahaahaha~
    9. huaaaaaaaa, huruf kapitalnya muncul (">_<)> hahahaha~ ujung dunia itu dimana sih?
    10. hahahahaha~ kugarisbawahi adikku yang imut dan menggemaskan kak nah :p hahahaha~ tapi kalau buku bukan orangnya dilihat kak :( aura tulisannya.. semoga saja~ tulisanku bisa bercahaya jugaa seperti namaku =D
    11. mantap sekali jawabannya ^____^ sukaaaa~ iya, gak dibawa mati ^^

    ~butuh 2 hari, masyaAllah :)
    artinya kepikiran sama aku terus donk kak selama 2 hari~ hahahahaha =D

    ~~~to be continued

    BalasHapus
  4. -------------
    wahhh~ ternyata aku sungguh beruntung dapat pertanyaan lagi =D

    Ya Allah... kakak sangat menyayangiku ya~
    ahahahahahahaha~

    apa ini kita berdoa kak?
    hahahaha~ kasi jelas kak e nanti na sa amini baru aneh2i, tapi percaya ja na baek itu apa yang kita minta pasti :) mantap mentong kakakku satu ini~

    Alhamdulillah, sudah selesai kuperiksaaa :)
    saatnya memberi angka =D

    Penilaian :
    A+

    Alasan :
    Berlian

    tertanda,
    adikmu yang menggemaskan

    PS. bukan saya bilang itu kak nah, kita yang kasi ka julukan, jadi begitu tommi nama yang sa pake :p

    BalasHapus
  5. Hayah.. adekku yang satu ini benar..benar... menggemaskan jadinya makin menggemaskan... jadi makin terinspirasi dek... makasih bu Guru dah menilainya [-o< wkakakakakk

    BalasHapus
  6. kaito kidd, akan kujawab tantanganmu... SIAPA TAKUT???? (^__^)

    BalasHapus
  7. whuaaaaaahhh... aku kebagian paket juga mba???

    aku sibuk sekaliii ini... whuawwawawaaaa canda dink... ^^v

    baik baik.. akan ku kerjakan mba ketua.. semampuku yah.. ^__^ tunggu pembalasan... =)) =)) aaaiiihhh... maksudnya tunggu tugas berikutnyaaaa :>

    BalasHapus