Selasa, 06 Desember 2011

Inilah Aku... wahai Sahabat...!!!! ^_^


Tak perlu menjadi sempurna untuk diCintai...
Tak perlu menjadi yang terhebat untuk diKagumi...
Inilah Aku...
dengan segala Kekurangan yang tak terhitung...
dengan segala Keburukan yang melekat...

Aku manusia Biasa...
dengan banyak Khilaf dan Dosa...
yang masih belum terbayarkan...
Aku Manusia Biasa...
yang masih membutuhkan orang lain dalam hidupku...


Syukurku karena DIA tak pernah meninggalkanku..
seberapa banyaknyapun Khilafku... Dosaku...
DIA selalu tau yang terbaik untukku..
Aku berlindung KepadaNYA... dari segala Godaan dan Cobaan...
Alhamdulillah y ALLAH...

Syukurku karena DIA telah mengirimkan orang-orang yang tepat untukku...
Orang-orang yang tidak pernah meninggalkanku..
meski dengan keadaanku yang seperti ini...
menerimaku Apa Adanya Aku...

Orang yang selalu mendampingiku...
Orang yang telah ku ikrarkan sebagai Sahabatku sekaligus saudaraku...
yang menjadi Peneduh hatiku... Penyegar Ragaku... Penguat Jiwaku...
yang menuntunku kembali pada Cahaya...  

menjadi pengingat tatkala ku Alpa menjalani kewajibanku...
menjadi Alarm tatkala aku menghampiri batas...
mampu menjadi laksana air yang menyejukkan...
mampu menjadi laksana karang yang melindungi dari hempasan ombak...

Terima kasih y ALLAH...
Terima kasih untuk limpahan kasih sayangMU...
Terima kasih untuk nafas ini... yang belum berhenti
Hingga memberiku jalan menemukan "mereka"..
berkesempatan mengenal mereka...



Thanks ALL...
karena telah menjadi Sahabatku dan Saudaraku...
karena tetap sama meski aku tak sama...
karena menerimaku setelah aku mengatakan "Inilah Aku"..

yah... Inilah Aku...
dan hidupku telah terasa lengkap karenaNYA mengirim kalian melengkapi hidupku...

Special 4 my New Sister... "Cahaya"... yang telah menjadi cahaya baru untukku... 
and 4 my Vampire... yang makin menerangi langkahku... thanks 4 U all...
tetaplah menjadi Peneranganku... ( LAMPU NEON ) wkwkwk...
dan jangan pernah letih mengingatkan aku... dalam langkahku...

Doaku... 
Semoga kalian disiapkan tempat terbaik di sisiNYA...
karena kalian adalah org2 terbaik... ^_^
 




3 komentar:

  1. InsyaAllah. . .
    aamiin aamiin aamiin

    BalasHapus
  2. kakak... kakak mia... kakak miaku
    hehehe ^^ jadi pengen dipeluk~

    *aku gak bisa jadi lampu neon, kak :( karena aku lebih dari sekedar neon buat kakak :) InsyaAllah

    Aamiin Yaa Rabb..

    semoga Allah Ta'ala melimpahkan rahmat-Nya untuk kakak
    Aamiin..

    BalasHapus
  3. Kaito, InsyaALLAH... akan tetap aku jaga...

    Nur, Iya adekku... bukan menjadi Neon saja tetapi menjadi mentari dpagi hari... selain menerangi juga menghangatkan... ^_^ Alhamdulillah y ALLAH...

    BalasHapus